Mas Dhito Dorong Kader Desa Berwirausaha

    Mas Dhito Dorong Kader Desa Berwirausaha

    Kediri - Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa Mas Dhito mendorong setiap kader yang ada di desa untuk dapat berwirausaha untuk memunculkan kemandirian ekonomi yang dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga. 

    "Saya mendorong bagi kader-kader yang ada di desa, apapun itu kadernya silahkan jenengan mulai persiapkan diri untuk berwirausaha, " kata calon bupati nomor urut 02 itu saat melakukan kampanye di Kecamatan Ngadiluwih, Senin (14/10/2024). 

    Untuk memulai berwirausaha itu, Mas Dhito siap memfasilitasi untuk memberikan pelatihan maupun bantuan permodalan termasuk peralatan. Dengan berwirausaha para kader ini diharapkan tidak hanya tergantung pada pemberian insentif. 

    Mas Dhito mengungkapkan, pada pemerintahannya mendatang program-program yang telah berjalan baik di periode pertama bersama Mbak Dewi akan dilanjutkan. Termasuk program insentif yang saat ini telah berjalan. 

    "Untuk program yang kurang baik akan kami evaluasi untuk disempurnakan supaya setiap program itu betul-betul menyentuh masyarakat, " ungkapnya. 

    Adapun program pemberian insentif yang saat ini diterima bagi para kader dipastikan akan terus berjalan. Bahkan jika kekuatan anggaran memungkinkan jumlah insentif yang diberikan bisa dinaikkan.

    kediri
    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo

    Artikel Sebelumnya

    Bertemu Mbak Cicha, Pelaku UMKM Usaha Tahu...

    Artikel Berikutnya

    Program Percepatan Penanganan APS di Era...

    Berita terkait